KURSUS TOEFL ONLINE GRATIS

!! PENGUMUMAN MENARIK BAGI PEJUANG TOEFL !!




Diklat TOEFL Online- Haiii haii bagi kalian semua pejuang TOEFL yang bingung mau belajar TOEFL darimana, gimana cara cepat belajar TOEFL?? YUKKK MULAI DARI SINI!! NTC Kampung Inggris sedang mengadakan kegiatan DIKLAT ONLINE GRATISSS khusus untuk program TOEFL looo... kalau kata aku sih jangan sampai kelewatan program menarik ini guyss!! Karena diklat akan segera dimulai pada tanggal 6 Februari 2023 dengan durasi 1 minggu (5 hari kerja) aja looh...



Diklat TOEFL gratis- Kalian bisa iku diklat ini secara cuma-cuma alias GRATIS alias 0 Rupiah bangeeetttt. Syaratnya gampang banget ygy cukup share brosur di atas ke 5 grup WhatsApp kamu, lalu konfirmasi ke nomor yang tertera. Bagi kalian yang satset satset ga suka ribet tenang aja cukup bayar 198k secara pribadi atau dengan membayar kolektif minimal 3orang senilai 125k/orang. Ajakin banyak-banyak temenmu biar makin hemat. Eitsss mau bayar ataupun gratis fasilits yang akan diterima sama ya guyss... yaitu antara lain :
  • E- Modul
  • E-Sertifikat
  • Tips and Tricks mengerjakan soal TOEFL
Karena diklat akan diselenggarakan secara online maka kalian semua dari Sabang sampai Merauke dari seluruh belahan Indonesia Raya bisa ikuttt bangett!!! Wahh gilakk sih, se cuma-cuma ini tapi udah bisa dapet banyak materi ilmu selama 1 minggu, ketemu banyak relasi dari berbagai daerah, dan bisa dilakukan dengan duduk manis santuy sambil ngopi di rumah aja.

Kalau ada yang mudah ngapain cari yang ribet?? Kalau ada yang murah kenapa harus pilih yang mahal?? Eitsss murah bukan sembarang murah, Kursus Bahasa Inggris murah dan berkualitas hanya di NTC Kampung Inggris!

DAFTAR SEKARANG JANGAN SAMPAI KELEWATAN!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :




Posting Komentar

0 Komentar

banner