PELUANG KERJA LULUSAN SMA/SMK

 PELUANG KERJA LULUSAN SMA/SMK

(LANGSUNG DISALURKAN KERJA)


Halooo teman-teman semua...

Pendidikan adalah suatu hal yang sangat penting dan setiap anak berhak untuk mendapat pendidikan yang layak dan merata. Memiliki pendidikan menjadi suatu hal yang penting karena pendidikan merupakan bekal untuk menuju masa depan yang lebih baik. Bagaimana tidak, kini tingkat pendidikan menjadi tolak ukur seseorang untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Semua anak pasti memiliki cita-cita, namun tidak semua anak dapat mewujudkan cita-cita mereka secara mulus. Hal ini dapat dipengaruhi oleh faktor diri sendiri, faktor keluarga, faktor lingkungan sekitar, dan tidak jarang karena faktor ekonomi. Banyak anak yang hanya mampu mengenyam pendidikan hingga SMA/SMK mungkin karena mereka ingin segera bekerja dan menghasilkan uang, atau memang karena mereka terkendala biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

Peluang Kerja SMK/SMK- Setelah lulus SMA/SMK memilih untuk melanjutkan pendidikan atau bekerja atau bahkan keduanya bukanlah hal yang salah. Karena dalam hidup setiap orang berhak untuk membuat pilihannya sendiri. Lalu bagaimana dengan peluang kerja lulusan SMA/SMK di tengah banyaknya lulusan sarjana??

NTC KAMPUNG INGGRIS MEMBERIKAN PELUANG BAGI KALIAN SEMUA LULUSAN SMA/SMK YANG INGIN BERKARIR DI DUNIA PERKANTORAN!!!

Peluang Kerja SMA/SMK- Selain bergerak di bidang pendidikan khususnya bahasa inggis NTC Kampung Inggris juga memberikan peluang kerja bagi kalian lulusan SMA/SMK loo guyss.. 

Dengan mendaftar dan mengikuti Training Admin/Staff Kantor selama 3 bulan (maksimal) atau bahasanya magang dulu lah yaa. Dengan mengikuti magang/training ini diharapkan para lulusan SMA/SMK akan bertambah secara ilmu dan pengalaman juga dapat meningkatkan hard skill maupun soft skill yang dimiliki. Setelah itu kalian akan langsung disalurkan kerja untuk menjadi Admin/Staff kantor. Dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Memiliki niat, kemauan, dan sungguh-sungguh
  2. Bertanggung jawab
  3. Bersedia mengikuti training selama 3 bulan
Kalian memenuhi syarat??? Yuk segera daftarkan diri kamu dan gabung bersama kami di NTC Kampung Inggris Tulungagung!!


JOIN NOW!!!

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut:
WhatsApp    https://wa.me/6281335947017
Instagram     : ntc_kampunginggris
TikTok         : ntckursusinggris
Website        : www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner