BIAYA TES TOEFL | NTC KAMPUNG INGGRIS

TES TOEFL ONLINE | BIAYA TES TOEFL | TES TOEFL SERTIFIKAT RESMI 1 HARI JADI

TOEFL memiliki banyak sekali kegunaan terutama bagi seseorang yang bahasa ibu yang digunakan di tempat tinggalnya bukan bahasa inggris. Tes TOEFL dapat menilai kemampuan seseorang dalam bahasa inggris secara lebih akurat. Tidak hanya menguji pada kemampuan membaca (reading), namun dalam TOEFLjuga hadir dalam bentuk speaking, writing, hingga listening. Setelah mengikuti tes TOEFL seseorang akan memperoleh sertifikat TOEFL, semakin tinggi skor TOEFL akan membuktikan bahwa seseorang tersebut memiliki kemampuan berbahasa inggris yang semakin baik pula. Lalu apa aja fungsi dari sertifikat TOEFL?

  1. Persayaratan masuk ataupun  lulus dari suatu perguruan tinggi baik di dalam ataupun di luar negeri.
  2. Salah satu berkas penunjang untuk melamar kerja baik di perusahaan dalam ataupun luar negeri.
  3. Persyaratan mendaftar besasiswa luar negeri (LPDP).
  4. Berkas penunjang untuk mendaftar CPNS dan PPPK.
  5. Sebagai bahan pertimbangan rekruter dalam menerima calon pegawai.
  6. dll
Banyak dan sepenting itu fungsi dari sertifikat TOEFL, sehingga rasanya hampir wajib bagi setiap orang untuk memiliki sertifikat TOEFL.

Biaya Tes TOEFL- NTC Kampung Inggris sebagai salah satu lembaga bimbingan belajar bahasa inggris berlisensi resmi menyediakan TES TOEFL secara ONLINE/OFFLINE dengan jadwal sesuai kesepakatan. Sehingga Tes TOEFL bisa dikerjakan dimana saja saat waktu luang.


Mari ikuti Tes TOEFL serentak seluruh INDONESIA bersama NTC Kampung Inggris, dapatkan sertifikat TOEFL berlisensi resmi dengan 150k saja, hubungi nomor berikut dan daftarkan diri anda, nego jadwal,dan kerjakan Tes TOEFL mu dimana saja!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

Instagram     : ntc_kampunginggris
TikTok         : ntckursusinggris
Website        : www.ntckursusinggris.com


PROGRAM NTC KAMPUNG INGGRIS LAINNYA KLIK DISINI!

Posting Komentar

0 Komentar

banner