KAMPUNG INGGRIS TULUNGAGUNG

Siapa bilang kampung inggris cuma ada di Pare, Kediri???

SALAH BANGET!!

NTC Kampung Inggris- Karena NTC Kampung Inggris telah hadir di berbagai daerah untuk membantu kalian meningkatkan skill bahasa inggris tanpa harus jauh-jauh datang ke Pare, Kediri. Jangan salah NTC Kampung Inggris juga merupakan salah satu lembaga yang awal mula berdiri di Pare, Kediri. Lalu di tahun 2003 berdirilah NTC di Yogyakarta yang menjadi pusat lembaga hingga sekarang. Di tahun 2017 mulailah NTC berdiri di berbagai daerah.

Kampung Inggris terdekat- NTC hadir diberbagai daerah untuk membrikan fasilitas kursus dengan metode sama seperti Kampung Inggris tanpa perlu langsung datang ke Kampung Inggris, Kediri. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi karena telah lebih dari 12.000 siswa yang bergabung bersama NTC Kampung Inggris. Sistem belajarnya pun sangat fun dan dapat diambil secara offline maupun online dengan jadwal yang sangat flexible. Ada banyak macam program juga lohh...

PROGRAM NTC KAMPUNG INGGRIS :

  1. English For Children (SD)
  2. English For SMP/SMA
  3. Mahasiswa/Umum
  4. English For Job interview (English for Special Purpose)
  5. TOEFL
  6. English Camp
  7. English Holiday
  8. etc.
Banyak banget bukan program yang ditawarkan, dengan harga yang relatif murah kalian udah bisa merasakan belajar bahasa inggris ala kampung inggris. YUK GABUNG SEKARANG BERSAMA NTC!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

Instagram     : ntc_kampunginggris
TikTok         : ntckursusinggris
Website        : wwww.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner