Kursus Bahasa Inggris Anak Terdekat

Halo ayah bunda...

Peran ayah bunda sangat menentukan keberhasilan buah hati di masa depan. Terutama peran ayah bunda dalam memilih pendidikan yang tepat untuk buah hati. Ayah bunda pasti sangat senang dan bangga memiliki buah hati yang cerdas sejak usia dini.

Berbicara mengenai pendidikan khususnya pendidikan bahasa inggris merupakan salah satu pendidikan yang penting diberikan kepada anak sejak usia dini, karena ayah bunda pasti sudah tahu jika bahasa inggris merupakan salah satu bahasa internasional dan wajib dipelajari di setiap jenjang pendidikan. Tidak jarang buah hati mengeluh bahasa inggris susah dan banyak anak yang tidak suka belajar bahasa inggris.


Kursus Bahasa Inggris Anak Terdekat- Ayah bunda wajib memberikan pendidikan terbaik untuk buah hati demi masa depan yang baik. NTC Kampung Inggris adalah solusi terbaik belajar bahasa inggris bagi buah hati! NTC merupakan sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang awal berdiri pada tahun 2001 di Pare, Kediri. Hingga kini telah banyak unit tersebar di beberapa wilayah indonesia. 

Kursus Bahasa Inggris Anak Terdekat- Mengikuti kursus di NTC sangat cocok bagi buah hati untuk meningkatkan skill bahasa inggris sejak dini. Kenapa??

  • Metode belajar ala kampung inggris yang menyenangkan
  • Bebas konsultasi tentang pelajaran bahasa inggris disekolah
  • Jadwal sesuai kesepakatan siswa dan guru
  • Harga terjangkau


Tunggu apa lagi ayah bunda, jangan menunda pendidikan buah hati dan pilihlah lembaga pendidikan terbaik!!

PENDAFTARAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT :

WhatsApp    : 085856362225
Instagram    : ntckampunginggris_tulungagung


ALAMAT 
Jl. Srabah Rt.05/Rw.01 Dessa Karanganom, Kecamatan Kauman, Tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner