Kursus Bahasa Inggris Persiapan Wawancara Kerja

Haloo pejuang cuan yang masih lempar lamaran sana-sini semoga segera mendapat jawaban pasti yaaahh...

Jaman sekarang ini yahh sebenarnya lowongan kerja udah banyak banget namun pencari kerja juga makin makin buaanyaakk, jadi bagi para pencari kerja harus rajin-rajin mencari informasi dari segala informasi, seperti dari media cetak, media digital, atau orang dalam?? wkwkw canda orang dalam.

Kursus Bahasa Inggris- nahhh karena makin banyak saingan dalam mencari pekerjaan, para pencari kerja harus mempersiapkan diri dengan baik. Terlebih untuk mempersiapkan diri saat wawancara kerja, kini banyak perusahaan besar maupun kecil baik di dalam atau luar negeri yang menggunakan bahasa inggris saat interview kerja. Kenapa? Karena bahasa inggris adalah salah satu bahasa internasional yang akan sering digunakan untuk berkomunikasi dengan klie-klien dari luar. Selain itu, informasi-informasi yang ada di perusahaan biasanya juga menggunakan bahasa inggris, oleh sebab itu calon pekerja diharapkan memiliki dan menguasai skill bahasa inggris yang baik.

Kursus Bahasa Inggris Interview Kerja- Bagi kalian para pencari kerja yang sudah mendapat panggilan interview maupun belum, dan berkeinginan untuk belajar dan memperdalam skill speaking bahasa inggris gabunglah bersama kami di NTC Kampung Inggris. Dengan mengambil Program Speaking, atau program English for Job Interview kalian akan mendapat 30% materi dan 70% praktek, sehingga dapat dengan mudah dan cepat bagi calon pekerja untuk siap melaksanakan interview kerja dengan bahasa inggris dan tentunya dengan penuh rasa percaya diri. Di NTC kalian akan dibekali dan dilatih dengan berbagai macam pertanyaan interview sesuai dengan kebutuhan kalian.

Tunggu apa lagi?? Tingkatkan skill english speaking mu untuk siap interview kerja secepatnya!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

WhatsApp    : 085856362225

Instagram     : ntckampunginggris_tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner