PRIVAT BAHASA INGGRIS MURAH | NTC KAMPUNG INGGRIS

Lembaga bimbingan bahasa inggris sudah banyak ada dimana-mana lohh... Tapi apakah kamu yakin dengan kualitasnya?

Jangan sampai salah pilih atau kalian akan RUGI. Rugi waktu, biaya, dan tenaga, nggak mau kan?? So, pilihlah lembaga bimbingan belajar bahasa inggris yang telah teruji dan terbukti berkualitas. Masalah harga?? Jangan khawatir disini ada kok bimbel bahasa inggris berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.


THE ONE AND ONLY NTC KAMPUNG INGGRIS HADIR SECARA ONLINE DAN OFFLINE !!

Bimbel murah dan berkualitas hanya di NTC Kampung Inggris!


Private Bahasa Inggris Murah- NTC Kampung Inggris menyediakan fasilitas kursus yang sangat mengerti kebutuhan siswa. Dengan sistem private one on one atau satu guru satu siswa menjadikan siswa lebih fokus dan lebih leluasa bertanya kepada pengajar saat proses belajar. Serta peserta dapat memilih jadwal sendiri sesuai keinginannya yang nantinya akan disesuaikan dengan jadwal guru.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kursus bersama temanmu juga bisa banget lohh..kalian bisa mengambil kelas seacar private kelompok. Makin banyak teman yang kalian ajak gabung makin ramah pula biaya kursusnya.

Selain itu bagi kalian yang tidak bisa mengikuti kelas offline bisa mengambil kelas online lo guyss. Masalah biaya sangat terjangkau dan bisa dibayar secara cash maupun degan sistem angsuran. Di NTC Kampung Inggris juga memiliki banyak pilihan program yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. PROGRAM NTC KAMPUNG INGGRIS

Kursus murah tapi nggak murahan ya cuma di NTC Kampung Inggris!


FREE KONSULTASI!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

WhatsApp    : 085856362225

Instagram     : ntc_kampunginggris

TikTok         : ntckursusinggris

Website        : www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner