TEMPAT KURSUS BAHASA INGGRIS DI TULUNGAGUNG

Siapa bilang Kampung Inggris cuma ada di Pare, Kediri?

SALAH BANGET!!

NTC Kampung Inggris- NTC Kampung Inggris telah hadir di berbagai daerah untuk membantu kalian semua meningkatkan skill berbahasa inggris tanpa harus jauh-jauh datang ke Pare, Kediri. Jangan salah NTC Kampung Inggris juga merupakan salah satu lembaga yang awal mula berdiri di Pare, Kediri pada tahun 2001. Lalu di tahun 2003 berdirilah NTC di Yogyakarta yang menjadi pusat lembaga hingga sekarang. Di tahun 2017 mulailah NTC banyak berdiri di berbagai daerah indonesia.

Kampung Inggris Terdekat- NTC hadir diberbagai daerah untuk memberikan fasilitas kursus bahasa inggris dengan metode yang sama seperti Kampung Inggris tanpa perlu datang langsung ke Kampung Inggris, Kediri. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi karena lebih dari 12.000 siswa telah bergabung bersama NTC Kampung Inggris. Sistem belajarnya pun sangat fun dan dapat diambil baik secara offline maupun online dengan jadwal yang sangat fleksibel. Ada berbagai macam program yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu lohh...

PROGRAM NTC KAMPUNG INGGRIS :

  1. English for Children (SD)
  2. English for SMP/SMA
  3. English for Adult (Mahasiswa/Umum)
  4. Grammar
  5. Speaking
  6. TOEFL
  7. English for Job Interview (English for Special Purpose)
  8. English Camp
  9. English Holiday
  10. etc.
Banyak banget bukan program yang dimiliki oleh NTC, dengan biaya yang relatif terjangkau kalian udah bisa merasakan belajar bahasa inggris ala kampung inggris. YUK GABUNG SEKARANG BERSAMA NTC!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

Instagram     : ntc_kampunginggris
TikTok         : ntckursusinggris
Website        : www.ntckursusinggris.com






Posting Komentar

0 Komentar

banner