Usaha Franchise/Waralaba Untung Besar

Gabung Usaha Franchise Untung Besar!! - Bisnis Mudah, Murah, Terpercaya!

Usaha franchise telah menjamur dimana-mana, banyak orang yang memilih bergabung dengan usaha franchise karena dinilai lebih simple dan pastinya menguntungkan. Kenapa franchise dinilai lebih simple??

  1. Tidak perlu memikirkan ide bisnis
  2. Ide bisnis dari owner dan tinggal menjalankan
  3. Produk usaha dari owner
  4. Perlengkapan bisnis dari owner
  5. Tidak repot dan pasti untung
  6. Dan lain-lain.
Dari situlah mengapa banyak orang yang bergabung dengan usaha franchise, bukan berarti mereka tidak kreatif dan inovatif yaa.. bisa saja karena seseorang memiliki modal yang cukup namun belum terfikirkan oleh ide bisnis dan karena untuk membuat suatu bisnis yang baru tidak hanya perlu modal yang cukup, namun juga kesiapan ide baik dari segi jenis usaha, target pasar, marketing, dan lain-lain. Belum lagi jika usaha baru yang ddirintis tidak berjalan dengan baik atau malah bubar jalan. Sayang sekali bukan?? Oleh karena itu banyak orang yang memilih bergabung dengan bisnis franchise untuk menghindari hal-hal tersebut.

Waralaba Bidang Pendidikan- NTC Kampung Inggris adalah sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang telah berdiri sejak 2001 di Pare, Kediri. Kemudian di tahun 2003 NTC berdiri di Yogyakarta yang menjadi pusat lembaga hingga saat ini. Di tahun  2017 mulailah banyak berdiri lembaga NTC di seluruh wilayah indonesia, mulai dari Kota Bekasi, Temanggung, Tangerang Selatan, dan Kota Tulungagung. Berdirinya NTC di berbagai wilayah tersebut merupakan kerjasama kemitraan/waralaba/franchise.

Franchise NTC- Selain sebagai lembaga bimbingan belajar, NTC juga membuka peluang kemitraan bagi semua orang yang menyukai dunia pendidikan dan berminat membangun usaha di bidang pendidikan!! Kalau biasanya franchise di bidang Fnb (Food and Beverage) kali ini NTC membuka franchise dengan produk baru yang sangat bermanfaat. Yukk gabung sekarang menjadi mitra NTC Kampung Inggris!!

Kenapa harus gabung menjadi mitra NTC???
  1. Usaha tidak memerlukan lokasi yang luas/harus sewa lokasi, melainkan bisa dilakukan di rumah saja.
  2. Mitra tidak perlu menyiapkan modul, modul dari NTC pusat.
  3. Mitra berhak menentukan sistem kelembagaan sendiri maupun mengikuti sistem pusat
  4. Free konsultasi dengan NTC pusat
  5. Gabung menjadi mitra dengan harga yang murah
  6. Penghasilan 100% milik mitra
GABUNG MENJADI MITRA NTC KAMPUNG INGGRIS CUKUP 5JUTA RUPIAH 2,5 JUTA RUPIAH AJAA!!!


Gabung sekarang, Jadilah Mitra NTC, dan Miliki Usahamu Sendiri!!!


Info Lebih Lengkap WA  0858 5636 2225






Posting Komentar

0 Komentar

banner