Usaha Kursus Bahasa Inggris di Rumah | 085856362225

 Usaha dalam bidang pendidikan memang sangat menjanjikan disaat kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Pasalnya banyak orang tua yang sibuk seharian bekerja dan tidak memiliki waktu penuh untuk mendampingi putra purinya belajar secara maksimal. Oleh karena itu, mendaftarkan anak ke lembaga kursus adalah pilihan yang tepat. Perlunya memilih lembaga yang terbaik dan terpercaya juga harus diperhatikan, dengan harapan anak bisa mendapatkan pembelajaran yang baik dan mampu menunjang pendidikan mereka. 

Untuk pelaku usaha dibidang pendidikan, ini bisa menjadi peluang yang besar buat anda membuka tempat kursus. Akan tetapi, modal yang besar kadang membuat kita mengurungkan cita-cita baik ini.



Bagi anda yang sungguh-sungguh ingin memiliki usaha dalam bidang pendidikan, jangan khawatir karena kini hadir Usaha Kursus Bahasa Inggris dari NTC yang bisa anda miliki dengan modal yang sangat kecil. Sepenuhnya unit hak milik anda. 

Sebelum kita bahas apasih usaha kemitraan yang dimaksud, anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai lembaga bahasa Inggris NTC. 

NTC (Nusantara Training Centre) berdiri sejak tahun 2001 di Kampung Inggris, Pare, Kediri sebagai lembaga kursus bahasa Inggris dengan metode Kampung Inggris. Pada tahun 2003 NTC dibuka di kota Yogyakarta yang menjadi kantor pusat hingga sekarang. Selanjutnya, tahun 2017 NTC mulai membuka cabang di Tulungagung, Jatim serta membuka unit dibeberapa wilayah lain dengan sistem kemitraan yang dimaksud diatas, antara lain : Bekasi, Temanggung, Tangerang, Pakel ; Tulungagung, Boyolangu; Tulungagung. 

Tersedia berbagai Program Pillihan 

NTC membuka program yang sesuai kebutuhan calon peserta didik dengan berbagai tingkatan antara lain : English for Children, Speaking, Grammar, TOEFL, dll. 

Keuntungan bergabung kemitraan dengan NTC ?

  • Tidak perlu modal besar
  • Tidak perlu sewa tempat
  • Tidak perlu skill management khusus
  • Tidak perlu repot menyusun modul dan SOP sendiri

Harga yang harus dibayarkan

Dari biaya 5 juta anda hanya harus membayar 2,5 juta saja selama PROMO berlangsung. 

Ayo Gabung Sekarang !!

Info dan konsultasi anda bisa menghubungi 085 856 362 225

Instagram : ntckampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner