Tes TOEFL Online Nusa Tenggara Timur | Bersertifikat, Cepat, Akurat

Tes TOEFL Online Bersertifikat Nusa Tenggara Timur dan Sekitarnya | NTC English Course

TOEFL bukanlah suatu hal yang asing lagi di masyarakat, mulai dari golongan pelajar, mahasiswa, pekerja, hingga ibu rumah tangga. Hal ini disebabkan karena sebagian besar dari meraka perlu dan membutuhkan TOEFL tersebut untuk keperluan sekolah, melanjutkan ke perguruan tinggi, melamar pekerjaan, ataupun naik jabatan.

Dewasa ini memang TOEFL sangatlah penting  dalam berbagai kebutuhan. Sebenarnya apa sih TOEFL itu?

TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah salah satu jenis tes bahasa inggris yang telah terstandarisasi yang berfungsi untuk mengukur kemampuan bahasa inggris seseorang yang bahasa ibu yang digunakannya selain bahasa inggris. Semakin tinggi skor TOEFL seseorang maka akan menunjukkan kemampuan bahasa inggris yang semakin baik pula. Tes TOEFL sendiri memiliki 4 yaitu :

  • Listening Comprehension
  • Grammar structure and written expresion
  • Reading comprehension
  • Writing
Tes TOEFL Online NTT- Tes TOEFL telah diselenggarakan di seluruh negara dunia. Termasuk di seluruh provinsi di Indonesia, salah satunya adalah di Provinsi NTT (Nusa Tenggara Timur) mulai dari Kabupaten Sumba Barat, Sumba Timur, Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Rote Ndao, Manggarai Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Nagekeo, Manggarai Timur, Sabu Raijua, Malaka, hingga Kota Kupang. 

Tes TOEFL bisa dilakukan secara ONLINE! DAFTAR DISINI!

Selesaikan Tes TOEFL dalam waktu 2 jam, dan dapatkan skor berserta sertifikatnya dalam 1x24 jam. Pengkoreksian cepat dan akurat dengan biaya hemat hanya di NTC ENGLISH COURSE!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut TOEFL Online Nusa Tenggara Timur dan Sekitarnya KLIK DISINI! atau Kunjungi Website Kami!

Posting Komentar

0 Komentar

banner