Kursus Speaking PJTKI di DURENAN, Trenggalek | 085 856 362 225

 Kamu calon pekerja luar negeri? Apa saja yang perlu kamu persiapkan untuk bekerja ke luar negeri? Tentu saja banyak berbagai dokumen serta jangan lupa persiapan keterampilan juga perlu terutama bahasa dalam komunikasi. Tentu kita tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia saat berada diluar negeri, oleh sebab itu kemampuan dalam berbahasa Inggris sangat diperlukan yang mana bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan untuk komunikasi secara internasional. 

Jadi apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi wawancara PJTKI dengan menggunakan bahasa Inggris?

  1. Persiapan mental perlu dengan cara mempelajari kira - kira pertanyaan apa saja yang muncul saat interview. 
  2. Berlatih dengan pertanyaan yang menggunakan bahasa Inggris. Pada saat kita mendapatkan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris akan mudah nantinya untuk menjawab. 
  3. Sering membaca kata-kata bahasa Inggris. Dengan ini akan memperbanyak kosakata kita. 
  4. Persiapkan jawaban singkat dan jelas. Jawaban yang dibutuhkan saat interview merupakan jawaban yang singkat, padat, dan jelas. Bukan yang panjang tidak sesuai dengan maksud pewawancara. 
kursus percakapan pjtki


Bagi kalian yang berencana kerja ke LUAR NEGERI penting sekali untuk memiliki bekal kemampuan bahasa Inggris. Hal ini juga bisa mengurangi kesalahpahaman atau kegagalan komunikasi dengan orang lain dari berbagai negara di tempat kamu bekerja. 

Tentunya untuk calon TKI mengikuti Kursus Speaking PJTKI ini sangat diperlukan. Di NTC English Course metode Kampung Inggris kamu bisa dapatkan pelatihan berbahasa Inggris yang bisa membantu kamu dalam menghadapi interview bahasa Inggris dan kelancaran dalam berbahasa Inggris. 

MELAYANI KELAS ONLINE/OFFLINE

Tanya - tanya dan konsultasi bisa langsung ke admin yang ramah dan tidak galak hehehe 085 856 362 225 

Posting Komentar

0 Komentar

banner