Program HOLIDAY Kampung Inggris Tulungagung | 085 856 362 225

Paket liburan semester di NTC Kursus Inggris - Liburan semester sebentar lagi, kaliaan mau mengisi liburan kali ini dengan kegiatan apa nih? Yuk ambil kursus bahasa Inggris paket liburan di NTC Kursus Inggris. 

NTC Kursus Inggris metode kampung Inggris menyediakan berbagai program paket liburan diantaranya:

  • English Holiday
  • English Camp
  • English Private
  • dll.

Program-program tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu dan yang paling penting bisa Online maupun Offline, jadi untuk kamu yang terkendala ruang dan waktu, bisa banget ambil kursus bahassa Inggris dengan sistem asrama bisa ambil program camp di NTC Kursus Inggris. 

Biaya program liburan bahasa Inggris Juni 2023


Kenapa harus NTC Kursus Inggris?

Berbagai program pilihan : NTC membuka program yaang sesuai dengan kebutuhaan real calon peserta didik dengan berbagai tingkatan. 

Kelas Online & Offline : Dengan sistem online class kamu bisa kursus bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun tanpa kendala waktu, tempat dan jarak. Namun bagi kamu yang ingin kursus langsung di lembaga NTC, bisa kursus laangsung ke cabang atau unit NTC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

30% teori dan 70% praktek : Dengan sistem pembelajaran yang sistematis dan porsi praktek lebih banyak maka penguasaan skill bisa lebih cepat dan tepat. 

Biaya super hemat : Biaya kursus di lembaga NTC super hemat, bahkan kamu bisa mendapatkan diskon biaya untuk pendaftaran di momen tertentu. 

Yuk jangan lama-lama mikirnya, segera daftar dan gabung bersama NTC. Kamu bisa konsltasi dulu kok dengan admin yang super ramah hehe.. WA admin ya 085 856 362 225 

Kepoin sosmed NTC DISINI !!


Posting Komentar

0 Komentar

banner