Tempat Kursus Inggris di Campurdarat, Pakel Tulungagung | 085 856 362 225

 Di zaman sekarang ini, kemampuan bahasa Inggris menjadi hal yang sangat penting. Salah satu skill yang banyak dicari adalah speaking. Speaking adalah skill yang penting karena menjadi dasar utama dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi sarana interaksi serta komunikasi. Sedangkan dalam proses pembelajaran speaking memegang peranan yang utama bila kita ingin mampu berbahasa Inggris. 

Ada beberapa prinsip yang perlu kita ketahui dalam belajar bahasa Inggris, yaitu mengurangi menggunakan jeda seperti hmm.. emm... dan lain sebagainya, intonasi suara, kontak mata, ekspresi dan bahasa tubuh, serta latihan sampai lancar. Untuk mengurangi jeda serta meningkatkan faktor lainnya, dapat diatasi dengan mengikuti kursus Inggris. 

Hal lainnya yang tidak bisa terlepas dari bahasa Inggris adalah grammar. Grammar merupakan tata bahasa yan pasti harus dipelajari untuk menguasai semua skill berbahasa Inggris yaitu speaking, reading, writing, maupun listening dengan benar. Bisa dibilang grammar menjadi kunci belajar speaking untuk semua aspek. Maka penting untuk meningkatkan kemampuan grammar melalui kursus bahasa Inggris. 

Kursus Inggris NTC Tulungagung


Mengingat  grammar sangat berpengaruh dalam berbagai aspek dalam bahasa Inggris, seperti speaking dan listening termasuk juga dalam kehidupan sehari-hari. Bila dalam beerkomunikasi speaker tak memahami grammar serta menggunakan pemakaian bahasa yang salah, maka listener pasti akan salah dalam memahami apa diucapkan speaker. Selain dalam speaking serta listening, untuk bisa menguasai skill writing dan reading pun amat membutuhkan penguasaan grammar. Bila penulis menulis sesuatu menggunakan tata bahasa yang keliru, maka pembaca akan kebingungan untuk memahami maksud dari sebuah tulisan. 

Untuk membantu kamu mahir dalam berbahasa Inggris, kami NTC Kursus Inggris yang berdiri sejak 2001 membuka banyak program kursus Inggris yang bisa kamu ikuti dengan biaya terjangkau. 

Segera daftarkan diri kamu untuk kursus di NTC Tulungagung guna meningkatkan kemampuan kamu berbahasa Inggris. 

Program yang kami tawarkan meliputi :

  • TOEFL  (Kursus, Tes TOEFL)
  • Grammar
  • Speaking
  • SD/SMP/SMA/UMUM
  • Perhotelan, PJTKI, Guru, Polisi, Dokter, dll 

Cuss hubungi admin yang ramah, kamu bisa konsultasi sebelum mengambil program di 085 856 362 225 atau klik SOSMED kami DISINI !!!


Posting Komentar

0 Komentar

banner