Biaya Liburan di Kampung Inggris NTC | 085 856 362 225

 Biaya liburan di kampung Inggris NTC - Liburan semester sebentar lagi, kalian mau mengisi liburan kali ini dengan kegiatan apa nih? Yuk ambil kursus bahasa Inggris paket liburan di NTC Kursus Inggris. 

NTC Kursus Inggris metode Kampung Inggris 

Tersedia berbagai program paket liburan diantaranya :
  • English holiday
  • English camp
  • English private


Prograam-program tersebut bisa kamu pillih sesuai dengan kebutuhan kamu dan yang paling penting bisa online maupun offline, jadi untuk kamu yang terkendala ruang dan waktu, bisa banget ambil kursus bahasa Inggriss dengan sistem asrama bisa ambil program camp di NTC Kursus Inggris. 

Kenapa harus NTC Kursus Inggris?

Berbagai program pilihan : NTC membuka program yang sesuai dengan kebutuhan real calon peserta didik dengan berbagai tingkatan. 
Kelas online & offline : Dengan sistem online class kamu bisa kursus bahasa Inggris dimanapun dan kapanpun tanpa kendala waktu, tempat dan jarak. Namun bagi kamu yang ingin kursus langsung di lembaga NTC, bisa kursus langsung di cabang atau unit NTC yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. 
Biaya super hemat : Biaya kursus di lembaga NTC super hemat, bahkan kamu bisa mendapatkan diskon biaya untuk pendaftaran di momen tertentu. 

Yuk jangan lama-lama mikirnya, segera daftar dan gabung bersama NTC. Kamu bisa konsultasi dulu kok dengan admin yaang super ramah..hehehe.. Wa admin ya di 085 856 362 225 
Kamu juga bisa kepoin akun sosmed kami. KLIK aja DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner