Kursus dan Les Conversation PJTKI Bahasa Inggris | 085 856 362 225

 Kursus Conversation PJTKI 

Kamu calon pekerja luar negeri? Apa saja yang perlu kamu persiapkan untuk bekerja ke luar negeri? Tentu saja banyak berbagai dokumen serta jangan lupa persiapan keterampilan juga perlu terutama bahasa dalam komunikasi. Tentu kita tidak bisa menggunakan bahasa Indonesia saat berada diluar negeri, oleh sebab itu kemampuan dalam berbahasa Inggris sangat diperlukan yang mana bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan untuk komunikasi secara internasional. 

  • Persiapan mental perlu dengan cara mempelajari kira-kira pertanyaan apa saja yang muncul saat interview
  • Berlatih dengan pertanyaan yang menggunakan bahasa Inggris. Pada saat kita mendapatkan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris akan mudah nantinya untuk menjawab.
  • Sering membaca kosakata bahasa Inggris. Dengan ini akan memperbanyak kosakata kita. 
  • Persiapkan jawaban singkat dan jelas. Jawaban yang dibutuhkan saat interview merupakan jawaban singkat, padat dan jelas. Bukan yang panjang tidak sesuai dengan maksud pewawancara. 

Bagi kalian yang berencana bekerja ke luar negeri penting sekali untuk memiliki bekal kemampuan bahasa Inggris. Hal ini juga bisa mengurangi kesalahpahaman atau kegagalan komunikasi dengan orang lain dari berbagai negara di tempat kamu bekerja. 
Tentunya untuk calon TKI mengkuti Kursus Speaking PJTKI ini sangat diperlukan. Di NTC English Course metode Kampung Inggris kamu bisa dapatkan pelatihan berbahasa Inggris yang bisa membantu kamu dalam menghadapi interview bahasa Inggris dan kelancaran dalam berbahasa Inggris. 

Kursus PJTKI bahasa Inggris di NTC Tulungagung



NTC Kursus Inggris berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan ribuan alumni peserta kursus. Kini giliran kamu untuk gabung bersama NTC. 

  1. Speaking
  2. Grammar
  3. TOEFL
  4. English for Children
  5. English for Special Purpose
  6. dll 

Tanya-tanya dan konsultasi dulu bisa langsung dengan WA admin yang pastinya fast respon dan baik hati hehe 085 856 362 225

Akun SOSMED Klik DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner