Berikut ini 8 cara belajar bahasa inggris dari 0 untuk pemula

 

Berikut ini 8 cara belajar bahasa inggris dari 0 untuk pemula  

1.    Belajar Lagu dengan Lirik Bahasa Inggris

Saat kamu mendengarkan lagu kesukaanmu, apakah kamu sering menyanyikannya? Meskipun musik favorit kamu baru saja merilis lagu baru, kamu akan memutarnya berulang kali.

2.    Membaca buku dalam bahasa Inggris

Cara lain untuk belajar bahasa Inggris  adalah dengan membaca buku dalam bahasa Inggris. Pilih buku yang menarik minat kamu. Apakah kamu menyukai mata pelajaran budaya? Membaca buku dalam bahasa Inggris tentang topik budaya. Atau apakah kamu menyukai topik pendidikan? Pilihlah buku dengan topik pendidikan dalam bahasa Inggris. kamu juga bisa membaca komik berbahasa Inggris jika kamu seorang pecinta komik.

3.    Latihan berbicara bahasa Inggris secara rutin

Apakah kamu sering menemukan percakapan bahasa Inggris di  buku, novel, atau komik yang kamu baca? Apakah kamu belajar banyak kosakata setelah rutin mendengarkan lagu favorit atau menonton film? Saatnya melatih frasa dan kosakata yang kamu pelajari sebelumnya. Jangan menunggu sampai kamu  merasa sudah menguasai semua tata bahasa atau kosa kata!

4.    Gunakan kalimat sederhana terlebih dahulu

Saat pertama kali belajar bahasa Inggris, usahakan menggunakan kalimat sederhana saat  belajar menulis atau berbicara bahasa Inggris. Gunakan kalimat yang sederhana dan lancar. Kemudian mulailah belajar bagaimana menggunakan kalimat yang lebih kompleks.

5.    Perkaya kosakata kamu

Setelah menguasai tenses, kamu  dapat melanjutkan belajar bahasa Inggris dengan memperkaya kosakata kamu. Tidak perlu ribet, kamu bisa melakukannya dengan mudah seperti menuliskan kata-kata bahasa Inggris yang terdapat di buku tanpa mengetahui artinya, atau menemukan arti lirik lagu terkenal, atau memperhatikannya. dialog dan subtitle film yang kamu  tonton

6.    Menggunakan berbagai sumber belajar bahasa asing di Internet

Selain aplikasi pembelajaran bahasa, kamu juga harus memanfaatkan banyak sumber belajar bahasa asing gratis yang tersedia di Internet.

7.    Main game dalam bahasa Inggris

Cara seru lainnya untuk dicoba adalah dengan bermain game dalam bahasa Inggris. Seperti wordle, scrabble dan bahkan algojo.

 Anda dapat menikmati permainan ini bersama teman-teman Anda dan juga dapat menemukannya langsung di situs web atau mengunduh aplikasinya.

8.    Mengikuti kursus bahasa Inggris di NTC Kampung Inggris Tulungagung. 

Dengan kursus  NTC Kampung Inggris Tulungagung, kamu  akan cepat memperoleh kemampuan berbahasa Inggris. Dapatkan penawaran  menarik dan pilih program  yang akan menjadikan kamu ahli dalam waktu singkat. Tak hanya itu, para tentor di sini juga sangat profesional. 

TERBUKA PENDAFTARAN UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA UNTUK KELAS ONLINE

DAN KELAS OFFLINE BISA LANGSUNG KE LOKASI NTC KAMPUNG INGGRIS TULUNAGUNG.

KAMU BISA KONSULTASI DEGAN ADMIN SEBELUM MENGAMBIL PROGRAM . HUBUNGI MELALUI WHATSAPP  6285856362225 DAN SOSIAL MEDIA KAMI DISINIII



Posting Komentar

0 Komentar

banner