Kursus Bahasa Inggris SD di Tulungagung

Apakah para parents sedang mencari kursusan bahasa Inggris yang cocok untuk anak usia dini/SD?

OKE!! Kalian berada ada di tempat yang tepat !!!!

NTC English Course mempunyai program untuk beberapa tingkatan SD-SMA dan umum, kami juga memberikan pelatihan TOEFL dan tesnya. NTC English Course dengan pembelajaran yang menyenangkan serta pembelajaran dengan metode Kampung Inggris  membuat kalian lebih fasih dalam berbahasa Inggris. 

Kenapa harus bahasa Inggris untuk anak SD?

Apabila anak usia dini sudah diperkenalkan dengan bahasa Inggris, mereka akan lebih cepat menangkap dan memahami bahasa Inggris sejak dini. Belajar bahasa Inggris sejak dini sangat lebih efektif karena bisa menerima materi untuk jangka panjang. 

Menurut ahli penelitian perkembangan otak anak, mempelajari bahasa Inggris sejak dini akan lebih efektif. Hal tersebut dikarenakan perkembangan otak anak mencapai keemasan, pada saat usia 3 - 7 tahun.

Di Indonesia sendiri belajar bahasa Inggris dimulai kelas 3, Namun ada beberapa sekolah yang saat ini menghapus bahasa Inggris karena kebijakan pemerintah. Nah, untuk kalian yang ingin belajar bahasa Inggris sejak dini agar lebih efektif dan bisa memulainya dari jauh-jauh hari.

Apa saja sih manfaat belajar bahasa Inggris sejak dini?

1.Meningkatkan kecerdasan anak

Dilansir dari Harvard University,  belajar bahasa asing membantu meningkatkan kecerdasan, kreativitas dan fleksibilitas berpikir lebih baik. Anak usia dini dengan mudah untuk mempelajari hal baru termasuk bahasa asing.

2. Membangun ketertarikan belajar

Anak usia dini mempunyai rasa penasaran yang tinggi daripada orang dewasa. Hal tersebut agar orangtua mengarahkan untuk belajar bahasa Inggris.

3. Peluang pendidikan dan karir masa depan

Anak usia dini yang belajar bahasa asing akan selangkah di depan dalam prospek pendidikan dan karir mereka di masa yang akan datang. Banyak persyaratan beasiswa yang mengharuskan anak-anak memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus melalui tes seperti TOEFL dan IELTS.


Dengan memilih kursusan yang tepat akan menjadikan proses belajar bahasa Inggris akan lebih efektif dan bermanfaat untuk kedepannya

Les Bahasa Inggris Tulungagung- NTC English Course salah satu lembaga kursus bahasa inggris telah hadir di Tulungagung sejak 2017. NTC telah berdiri sejak 2001 dan berpusat di Yogyakarta hingga sekarang. Sudah lebih dari 12.000 siswa bergabung bersama kami, mulai dari anak-anak hingga tingkat dewasa


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :
WhatsApp    : 081559815944
Instagram     : ntc_boyolangu
TikTok         : ntckursusinggris
Alamat         : Boyolangu, Tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner