KURSUS PRIVAT INGGRIS PLOSOKANDANG TULUNGAGUNG

KursusPrivat Bahasa Inggris - Kami NTC Kursus Inggris bergerak dalam bidang pendidikan yang berlokasi di Tulungagung. NTC Kursus Inggris membuka jasa kursus Bahasa Inggris privat maupun privat group untuk wilayah di Indonesia. Kelas bisa secara offline maupun online.

Seperti yang kita tahu, belajar bahasa Inggris memang sedikit sulit apalagi yang berkualitas memang bukan perkara mudah. Bagi pekerja yang memiliki jadwal sangat padat, hal ini bisa menjadi hambatan untuk belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, mengikuti kursus privat bahasa Inggris bisa menjadi alternatif dan banyak diminati akhir-akhir ini.

Kami sudah berpengalaman dalam membantu banyak siswa mulai dari pelajar sampai dengan dewasa seperti guru, dokter, pekerja luar negeri, karyawan, dll. 



Keunggulan yang dimiliki NTC dibanding tempat kursus lain yaitu :

  • Program sesuai kebutuhan siswa

Materi belajar bahasa Inggris di NTC akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Siswa bebas menanyakan dan konsultasi materi yang kurang dipahami kepada tentor.

  • Metode belajar

Metode belajar lebih ke praktek. Hal ini yang beda dengan tempat kursus lain. Jadi siswa lebih menguasai keterampilan dalam berbahasa Inggris. 

  • Jadwal sesuai kesepakatan

Buat kamu yang sibuk cocok sekali jika les privat di NTC, jadwal bisa menyesuaikan dengan jadwal kamu tanpa perlu khawatir aktivitas kamu terganggu. Kamu hanya perlu melakukan konfirmasi sehari sebelum kelas jika berhalangan hadir. 

NTC Kursus Inggris adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari kursus privat bahasa Inggris di Tulungagung. Tentor kami siap datang ke tempat kamu atau kamu datang ke lembaga kami ataupun juga bisa mengikuti kelas secara online. 

PROGRAM KURSUS DI NTC :

  1. TOEFL (Kursus / Tes )
  2. Grammar
  3. Speaking
  4. English for Job Interview (tergantung permintaan siswa)
  5. PJTKI, Perhotelan, Guru, Dokter, Polisi, Pelayaran, Pramugari, dll
  6. Privat SD, SMP, SMA

NTC berdiri sejak 2001 dan kini telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni.

Kamu bisa konsultasi sebelum mengambil program dengan admin Siap membantu kamu. Klik Whatsapp 085 856 362 225 KEPOIN sosmed kami DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner