Tips untuk meningkatkan Kosa kata bahasa Inggris

 

Tips untuk meningkatkan Kosa kata bahasa Inggris

Salah satu pertanyaan paling umum yang  ditanyakan siswa adalah "Bagaimana cara meningkatkan kosakata bahasa Inggris? 

Dengan menambah pengetahuan dan kosakata, kamu akan dapat berkomunikasi dengan lebih jelas. Ditambah lagi, mempelajari kata-kata baru merupakan kegiatan yang menyenangkan karena bisa dilakukan bersama orang-orang di sekitar kamu. Undang teman dan  keluarga untuk mempelajari kata-kata baru bersama dan yang paling utama adalah kamu bisa kursus bahasa inggris di NTC Kampung Inggris Tulungagung. 



A. Gunakan permainan.

Cari permainan kata yang menantang sehingga Anda dapat menemukan kata baru.  Contohnya, puzzle, anagrams, scrabble, acak kata, dan boggle. 

B. Baca, baca, dan baca.

Semakin banyak kamu membaca, seperti majalah, novel, dan surat kabar, semakin banyak kata yang  kamu pelajari. Saat kamu membaca dan menemukan kata baru, cobalah memahami arti frasa tersebut dan mencarinya di kamus.

C. Bergabunglah  dalam percakapan

Berbicara dengan orang lain dapat membantu Anda  menemukan kata-kata baru. Ibarat membaca, ketika mendengar sebuah kata  baru, ingatlah untuk menuliskannya agar bisa dipelajari nanti.

D. Buat kamus kamu sendiri. 

Merupakan ide bagus untuk menuliskan semua kata baru yang kamu temukan. Dengan menuliskannya, kamu akan lebih cepat mengenali kata-kata baru yang kamu temui.

E. Mengikuti kursus bahasa Inggris di NTC Kampung Inggris Tulungagung. 

Dengan kursus  NTC Kampung Inggris Tulungagung, kamu  akan cepat memperoleh kemampuan berbahasa Inggris. Dapatkan penawaran  menarik dan pilih program  yang akan menjadikan kamu ahli dalam waktu singkat. Tak hanya itu, para tentor di sini juga sangat profesional.

 

TERBUKA PENDAFTARAN UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA UNTUK KELAS ONLINE

DAN KELAS OFFLINE BISA LANGSUNG KE LOKASI NTC KAMPUNG INGGRIS TULUNAGUNG.

KAMU BISA KONSULTASI DEGAN ADMIN SEBELUM MENGAMBIL PROGRAM . HUBUNGI MELALUI WHATSAPP  6285856362225 DAN SOSIAL MEDIA KAMI DISINIII

Posting Komentar

0 Komentar

banner