Flash Card Game NTC Kampung Inggris Tulungagung

 

Flash Card Game NTC Kampung Inggris Tulungagung

Game NTC for Children – Siswa biasanya memiliki rentang perhatian yang pendek sehingga tidak dapat berkonsentrasi belajar dalam waktu yang lama. Mereka biasanya dapat berkonsentrasi belajar hanya selama 30 menit. Agar siswa tetap tertarik, tentor hendaknya menyediakan permainan pembelajaran yang menarik untuk dimainkan di kelas.

Permainan di tempat les tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat melatih kerja sama tim, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat. Suasana yang tadinya membosankan, mengantuk, dan penat bisa hilang dan tergantikan dengan suasana yang lebih bahagia.


 

WHAT IS THE COLOR OF RAINBOW?

Let’s do it by team work

Flash Card Game

Cara bermain:

Guru menyediakan beberapa kartu bergambar untuk dibagikan dalam tiga kelompok. Setiap kelompok boleh terdiri dari 4-5 orang. Game ini bertujuan untuk melatih konsentrasi terhadap anak juga tentunya menambah vocabulary tentang warna. Cara bermainnya cukup mudah, ibaratkan permainannya di dalam kelas, maka sediakan 7-10 flash card untuk masing-masing kelompok. satu lembar kertas kosong diletakkan di depan masig-masing kelompok. Para peserta diarahkan untuk berbaris sesuai dengan kelompoknya masing-masing. Kemudian, ketika abah-abah dimulai, tugas para peserta adalah maju satu persatu untuk menebak warna apa yang ada di Flash Card. Para peserta diharuskan menuliskan jawabannya di selembar kertas yang disediakan. Jika sudah, bisa dilanjutkan untuk peserta yang lain dalam kelompok yang sama. Permainan dilakukan dalam tempo waktu kurang lebih 7 menit untuk semua kelompok berlomba-lomba menjawab. Hasil dari setiap kelompok akan didiskusikan bersama, jika benar maka poinnya adalah 1 dan jika salah maka poinnya adalah 0. Kelompok yang memperolah nilai paling tinggi berarti pemenangnya.

 

Short conversation

Ana     : Hello Shila! What is your bag color is it?

Shila    : Hi Ana! My bag color is red

Ana     : Wow! The color is same with our flag color

Shila    : Really?

Ana     : Yeah. Our flag color is red and white


Kantor pusat NTC berada di Yogyakarta dan membuka cabang di Tulungagung.     

INFORMASI DAN PENDAFTARAN HUBUNGI MIMIN YANG RAMAH DIJAMIN FAST RESPOND Klik WA 085 856 362 225 atau KLIK DISINI untuk info sosial media kami !! 

Posting Komentar

0 Komentar

banner