Kursus Inggris Online

 Belajar bahasa Inggris merupakan sebuah skill yang harus dimiliki oleh semua orang, sebagai bahasa internasional. Bahasa Inggris kini telah menjadi bahasa kedua yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik pasti akan sangat bermanfaat dikehidupanmu, salah satu manfaat mengenal bahasa Inggris, yaitu untuk membantu mendapatkan kesempatan studi yang lebih baik, di dunia kerja seringkali juga mensyaratkan TOEFL sebagai alat untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris untuk calon karyawannya. 

Belajar bahasa Inggris kini juga semakin mudah dengan adanya program kursus online, NTC Kampung Inggris Tulungagung sebagai lembaga penyedia tempat kursus bahasa Inggris untuk persiapan TOEFL dan IELTS terbaik kini sudah dapat kamu akses untuk belajar bahasa Inggris secara online dan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Ada juga program english for high school students bagi yang ingin belajar English Grammar dan English Speaking.





Dibuka pendaftaran kelas OFFLINE maupun ONLINE. Untuk kelas offline, guru bisa mendatangi ke tempat siswa atau siswa datang ke NTC.

NTC telah berpengalaman selama kurang lebih 20 tahun. NTC berlokasi di Yogyakarta dan Tulungagung.

INFO bisa menghubungi admin yang ramah dan fast respond hehe. KLIK 085 856 362 225 

atau kepoin sosmed kami DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner