Les Bahasa Inggris di Tulungagung

 

Les Bahasa Inggris – kami NTC kampung Inggris bergerak pada bidang pendiidkan yang berlokasi di Tulungagung. Tempat yang sangat strategis memudahkan kamu untuk mencari tempat les privat yang nyaman dan tentunya tentor yang sangat professional.


 NTC Kampung Inggris 


Keunggulan yang dimiliki NTC dianding tempat kursus lain yaitu:

 

Jadwal sesuai kesepakatan

Buat kamu yang selalu sibuk hingga tidak bisa membagi waktu waktu belajar bahasa inggris. jadwal bisa menyesuaikan dengan jadwal kamu tanpa perlu khawatir aktivitas kamu terganggu. Kamu hanya perlu melakukan konfirmasi sehari sebelum kelas jika berhalangan hadir.

 

NTC Kursus Inggris adalah pilihan tepat buat kamu yang mencari kursus privat bahasa Inggris di boyolangu . Tentor kami siap datang ke tempat kamu atau kamu datang ke lembaga kami ataupun juga bisa mengikuti kelas secara online.  

 

 Program sesuai kebutuhan siswa 

Materi belajar bahasa Inggris di NTC akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Siswa bebas menanyakan dan konsultasi materi yang kurang dipahami kepada tentor.

 

Metode belajar

Metode belajar lebih ke praktek. Hal ini yag beda dengan tempat kursus lain. Jadi siswa lebih menguasai keterampilan dalam berbahasa Inggris.

 

KAMU BISA KONSULTASI DEGAN ADMIN SEBELUM MENGAMBIL PROGRAM . HUBUNGI MELALUI WHATSAPP 6285856362225 DAN SOSIAL MEDIA KAMI ntc kampung inggris tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner