Tempat wisata edukasi di tulungagung, liburan sambil belajar emang bisa?

 

Tempat wisata edukasi di tulungagung, liburan sambil belajar emang bisa?

Ingin belajar sambil bermain?  Kalau mau, kunjungi saja wisata edukasi di tulungagung yaitu kampung tani tulungagung

 Destinasi wisata tersebut memiliki  tema area yang berbeda-beda dengan  permainan drive yang berbeda-beda juga dapat digunakan sebagai media pembelajaran. Selain bermain kalian juga dapat belajar bahasa inggris dengan beberapa tutor dari NTC English course.




 Wisata edukasi ini memiliki banyak manfaat sehingga sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Diantaranya meningkatkan rasa ingin tahu, meningkatkan wawasan, praktik belajar  langsung, dan beragam manfaat positif lainnya.

Penting sekali mendidik anak melalui pembelajaran sejak dini. Kegiatan belajar pastinya menyenangkan tidak hanya  di dalam  kelas, tapi juga saat liburan ke destinasi pendidikan.

Wisata kampung tani ini cocok buat kalian untuk mengisi liburan tapi sambil belajar bahasa inggris. Dengan dibimbing tutor yang professional dari ntc English course, dan tentunya kalian akan semakin fasih dalam berbicara bahasa inggris.


PILIHAN PROGRAM :

1. Intensive

2. Fullday

3. English for Children

BERIKUT PROGRAM LAINYA YANG TERSEDIA

  • TOEFL 
  • SPEAKING
  • GRAMMAR
  • English for Children
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Dokter, Polisi dan profesi lainnya sudah pernah kursus dan belajar di NTC

 Segera hubungi kami kapanpun dan dimanapun untuk mengambil program pilihan kami melalui Whatsapp 6285856362225   dan sosial media kami NTC Kampung Inggris


Posting Komentar

0 Komentar

banner