4 Peluang Bisnis Modal Kecil di Dunia Pendidikan

Zaman millenial ini apapun bisa jadi bisnis loh! Dari makanan, minuman, fashion sampai Pendidikan. “Emang bisa Pendidikan dibuat bisnis? Bisa dong”. Lihat dari ruang lingkup lingkungan anda sendiri, tentu sudah marak yang Namanya online course, offline course, Lembaga sertifikasi, English privat, mandarin sampai privat matematika juga bisa. 

 Apa Sih manfaatnya bisnis di bidang Pendidikan? Tentunya bisa sharing dan nambah ilmu sekaligus, ya karna berinteraksi dengan murid, bonusnya menghasilkan keuntungan yang lumayan besar kalau mau cermat melihat peluang.

 Gimana? Menarik bukan? “rekomendasi yang modalnya kecil dong!” tenang, artikel ini akan memberikan beberapa penawaran bisnis yang ada dalam dunia Pendidikan, tentunya dengan modal yang kecil. Simak artikel ini dan jangan lupa baca hingga akhir ya!
1. Bimbingan belajar Peluang bisnis pertama adalah membuka bimbingan belajar. Ini bisa kita ambil system online atau offline. Semisal nih kalua mau yang offline, karena bisa berinteraksi langsung. Kalian bisa loh menawarkan pamphlet dan menawarkan untuk bimbingan offline. Bimbingan belajar nantinya bisa di rumah guru atau siswa ya. 

 2. Membangun website yang edukatif Kalian yang hobinya nulis tapi bingung mau dikirim kemana, bisa banget loh share beberapa artikel di blog pribadi atau blog lainnya yang bersifat free mengirimkan tulisan. Dari sini saja, biasanya per artikel bisa dibayar 30-50 ribu rupiah. Tergantung kebijakan dari website itu sendiri. Lumayan bukan? 

 3. Konten creator yang edukatif Cocok nih untuk kalian yang sering tiktokan. Bisa banget nih buat content creator yang edukatif. Tentunya membutuhkan pengeditan yang menarik dan unik ya. Hanya membutuhkan modal kuota internet kalian bisa memulai berbisnis di bidang Pendidikan. 

 4. Join franchise dari kursus yang sudah mapan Beberapa kursus memang membuka system franchise atau kemitraan. Dengan modal kecil, kalian bisa bergabung dengan kursus yang membuka franchise ini di wilayah tempat tinggal sobat. Gampangnya, kita buka cabang kursus dengan nama mereka yang sudah dikenal di berbagai wilayah. 

Disamping modal yang kecil, kita juga tidak terlalu susah untuk persiapan-persiapan lainnya. Seperti membuat modul, merangkai materi, dsb. Untuk memulai bisnis dalam Pendidikan, kebanyakan orang tidak mau terlalu ribet. Solusi yang paling efektif adalah join kemitraan dengan kursus yang sudah lebih dulu dikembangkan. Dengan modal yang tidak terlalu besar, tapi terima beres pernak-perniknya. 

Cocok nih buat kalian yang mau buka kursus tapi tidak tahu mulai dari mana, kami membuka soft-launching kemitraan dengan modal yang relative kecil. Kalian bisa langsung membuka brand dan terima jadi semua buku, modul, dsb untuk langsung diterapkan di bisnis kalian. 

Menarik bukan? Nama kursusnya adalah NTC English course. Pusatnya di Yogyakarta, dan sudah membuka cabang di Tulungagung Jawa Timur yang ada di beberapa titik kecamatan. Ada juga yang dari Jawa Barat, dan provinsi lainya yang sudah turut mensukseskan NTC English Course ini. 

Mari bergabung dengan kami. Modal Kecil, Untung Besar! Info selengkapnya bisa menghubungi beberapa social media di bawah ini: 
Instagram: 
@ntcenglish_yogyakarta, @ntckampunginggris_tulungagung. 
WA :+62 813-3594-7017

Posting Komentar

0 Komentar

banner