Bisnis Waralaba Kampung Inggris Jogja

Soft Launching❗. Bisnis Waralaba di bidang pendidikan, khususnya kursus bahasa Inggris. Halo sobat NTC Kampung Inggris! gimana nih kabar kalian? kemarin ada yang tanya "Min nggak buka kemitraan/waralaba?". Akhirnya yang ditunggu-tunggu soft launching juga, ya kan?. oke mimin jelasin dikit tentang waralaba NTC kampung Inggris Jogja. let's check it out!
NTC (Nusantara Training Centre) berdiri sejak tahun 2001 di Kampung Inggris, Pare Kediri sebagai lembaga kursus bahasa inggris dengan Metode Kampung Inggris. Kemudian tahun 2003, NTC membuka di kota Yogyakarta yang sekarang menjadi NTC pusat. Dengan jam terbang yang sudah tinggi sekali, NTC membuka kemitraan di berbagai wilayah. Sementara ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, antara lain: kota Bekasi, Temanggung, Tangerang, dan segera dibuka di wilayah lain. 

 Benefitnya apa daftar waralaba? okay. Jadi gini ya sobat, untuk membuka sebuah brand tentunya membutuhkan waktu yang lama, persiapan materi kursus yang rumit juga membutuhkan banyak modal. sedangkan dengan join franchise, kalian tidak perlu repot untuk menyiapkan dari nol. Apa aja yang didapatkan ketika sudah daftar kemitraan NTC? 

 1. dengan harga yang relatif murah, kalian bisa booking dengan lisensi selama 2 tahun. itupun sudah termasuk materi dari kursus grammar, speaking, toefl dari anak-anak sampai dewasa, juga memperoleh pernak-pernik lainnya. Seperti: silabus guru, referensi apa saja yang bisa dipakai guru, stempel, dan masih banyak lagi tentunya. 

 2. SPP 100% adalah hak mitra. Kami tidak memungut biaya apapun dari mitra. Apapun yang direalisasikan mitra, menjadi milik mitra 

 3. Training guru dan manejemen marketing. Sebelum terjun ke lapangan, mitra juga mengadakan training guru dan manejemen marketing untuk bisa dikembangkan sesuai dengan wilayah masing-masing mitra.

 4. Benefit lainnya, yang pastinya lebih menguntungkan. 

 Gimana nih? Menarik bukan? Tertarik untuk bergabung dengan NTC Kampung Inggris? More info bisa kunjungi social media dibawah ini ya. 
WA: +62 813-3594-7017 
Instagram: 
@ntcenglish_yogyakarta @ntckampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner