OPTIMALKAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS SEJAK DINI - BUKA PINTU MASA DEPAN

Semakin dini anak diperkenalkan dan dibiasakan belajar Bahasa Inggris, akan semakin optimal perkembangan keterampilan Bahasa Inggris mereka.

Kenapa sih sebaiknya belajar Bahasa Inggris dimulai sejak dini? Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak memiliki kemampuan mengingat dan menyerap bahasa baru yang luar biasa sejak usia dini.

Seperti spons yang menyerap air, otak anak lebih mudah menangkap dan memahami pola-pola bahasa baru.

Untuk mengoptimalkan pembelajaran Bahasa Inggris sejak dini, berikut ini moms tips yang bisa dilakukan:

1. Ciptakan lingkungan Bahasa Inggris. Mulailah dengan memperdengarkan lagu-lagu, menonton video, atau membacakan buku-buku cerita dalam Bahasa Inggris.

2. Jadikan kegiatan belajar menyenangkan, agar pembelajaran terasa seperti bermain bagi mereka.

3. Manfaatkan sumber daya yang tersedia. Saat ini banyak tersedia sumber belajar Bahasa Inggris untuk anak, baik luring maupun daring. Mulai dari buku panduan, aplikasi, kursus privat, hingga les bersama.

4. Berikan apresiasi dan motivasi. Anak-anak membutuhkan dorongan dan apresiasi atas setiap kemajuan belajar yang mereka raih.

Mengoptimalkan pembelajaran Bahasa Inggris sejak dini memang membutuhkan usaha dan konsistensi.Namun, ini akan menjadi investasi berharga agar anak-anak memiliki bekal keterampilan berbahasa yang akan membuka kesuksesan di masa depan.

Dengan dukungan penuh dari orang tua dan guru, anak-anak dapat meraih penguasaan Bahasa Inggris yang optimal.

Kursus Bahasa Inggris anak-anak

NTC Kampung Inggris merupakan lembaga kursus yang sudah berdiri sejak 2001, dan sudah memiliki ribuan alumni di Indonesia. NTC Kampung Inggris memilik program yang bernama English For Children.

Dalam program English For Children, anak-anak akan diajarkan Bahasa Inggris mulai dari dasar yang sesuai dengan kemampuan mereka. Selain itu, banyak games menarik yang membuat anak-anak tidak bosan belajar.

Anda bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan menghubungi nomor whatsapp 0858 5636 2225

Kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner