TES TOEFL RESMI CPNS / BUMN TERDEKAT DI RIAU

 Tes TOEFL Resmi CPNS / BUMN yang diselenggarakan oleh NTC Kampung Inggris merupakan tes TOEFL resmi bersertifikat ETS.

Jika kamu mengikuti tes TOEFL dengan tujuan untuk melengkapi syarat kelulusan, seleksi  kerja PPPK, untuk CPNS, melamar di perusahaan BUMN, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendaftar tes TOEFL online di NTC yang dapat kamu akses dengan mudah dan praktis.

Tes TOEFL resmi

Tau nggak sih kalau Tes TOEFL ITP itu penting loh untuk menunjang karir kalian, apalagi sertifikat yang dikeluarkan resmi dari Educational Testing Service (ETS).

Apa itu TOEFL ITP Online?

ITP adalah singkatan dari Institutional Testing Program, TOEFL ITP merupakan tes yang diujikan untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris kalian pada Institusi tertentu. Selain itu, Tes TOEFL ITP juga digunakan sebagai bahan acuan dalam menempatkan level bahasa inggris kalian.

Sekarang kalian warga Riau sudah tidak perlu bingung lagi dimana sih tempat untuk Tes, karena NTC Kampung Inggris sudah menyediakan Tes TOEFL ITP Online bagi kalian loh..

Salah satu program unggulan NTC adalah Tes TOEFL Online ITP. Kenapa? karena TOEFL memiliki banyak kegunaan dan di NTC kalian bisa mengikuti tes dimana saja dan kapan saja.

Kegunaan sertifikat TOEFL ITP:

  1. Syarat kelulusan S1
  2. Melamar CPNS/BUMN
  3. Melamar kerja
  4. Beasiswa dalam dan luar negeri
  5. Melanjutkan studi baik dalam maupun luar negeri

Untuk kalian ketahui materinya ini meliputi 3 bagian, yaitu Listening ComprehensionStructure and Written Expression dan juga Reading Comprehension.

Manfaat Tes TOEFL ITP Online:

Dengan format online, TOEFLITP menawarkan beberapa keuntungan nih buat kalian:

  1. Efisiensi waktu : Tes dapat diselenggarakan secara online, sehingga tidak mengganggu aktivitas kalian.
  2. Kemudahan akses : Kalian dapat mengikuti tes dari lokasi yang nyaman seperti di rumah atau kampus asalkan memenuhi persyaratan teknis yang diperlukan.
  3. Pelaporan cepat : Score dapat langsung diketahui setelah tes selesai.

Tes TOEFL ITP di NTC Kampung Inggris menawarkan solusi yang fleksibel dan efisien bagi kalian yang membutuhkannya, dengan format daring yang mudah diakses dan memberikan kenyamanan kepada para peserta.

Kalian tidak perlu susah mencari tempat tes TOEFL sesuai yang kalian butuhkan, NTC Kampung Inggris sudah pasti menyediakan solusi yang terbaik untuk kalian.

Tidak hanya tes TOEFL ITP resmi ETS, NTC juga menyediakan tes TOEFL Prediction yang juga memiliki banyak kegunaan.

Tersedia juga berbagai program kursus mulai dari Grammar, Speaking, TOEFL, dll.

Tunggu apalagi.. jangan sia-sia kan kesempatan kalian untuk mendapatkan karir impian kalian dengan fasilitas terbaik dan prosedur yang mudah !!

Segera daftarkan diri kalian melalui nomor Whatsapp 0858 5636 2225

Email : adm.ntctulungagung@gmail.com

Website : www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner