KURSUS BAHASA INGGRIS UNTUK PEMULA | 0858 5636 2225

Kursus bahasa inggris pemula

Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah dan Menyenangkan bersama NTC English Course Metode Kampung Inggris

Apakah kamu ingin bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar dalam waktu singkat tanpa merogoh kocek terlalu dalam? Kursus bahasa Inggris untuk pemula ini menawarkan metode belajar efektif dan terjangkau agar kamu bisa menguasai percakapan dasar dengan cepat.

Hubungi 0858 5636 2225

Mengapa Memilih Kursus Bahasa Inggris untuk Pemula?

  • Membangun Dasar yang Kuat: Kursus ini dirancang khusus untuk pemula, memastikan kamu memulai dengan pemahaman dasar yang kokoh dalam grammar, kosakata, dan pengucapan.
  • Belajar dengan Metode Efektif: Kursus menggunakan metode belajar yang interaktif dan menarik, sehingga kamu tidak mudah bosan dan tetap fokus dalam proses belajar.
  • Mendapatkan Bimbingan dari Guru yang Berpengalaman
  • Meningkatkan Kepercayaan Diri
Kuncinya adalah fokus pada ketrampilan berbicara sejak awal. Kamu akan diajari kosakata dan polla kalimat yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Metode ini memungkinkan Anda berlatih speaking sebanyak mungkin sejak dini.

Tips Memilih Kursus Bahasa Inggris untuk Pemula:

  • Tentukan tujuan belajar: apakah kamu ingin meningkatkan kemampuan berbicara, menulis, atau memahami percakapan.
  • Pilih metode belajar yang tepat: apakah kamu lebih suka belajar dengan metode tradisional, interaktif, atau online?
  • Pertimbangkan biaya kursus: pastikan kamu memilih kursus dengan biaya yang sesuai dengan budgetmu.
  • Baca ulasan dari mantan siswa
NTC (Nusantara Training Centre) berdiri sejak 2001 di Kampung Inggris Pare, sebagai lembaga kursus bahasa Inggris dengan metode kampung inggris. Lebih dari 13.000 alumni telah merasakan manfaat kursus bahasa Inggris di NTC yang terbukti mampu cepat ngomong English plus skor TOEFL tinggi.

Untuk mempercepat pemerolehan kemampuan speaking, setiap minggu kamu bisa mengikuti sesi latihan Speaking online bersama tutor berpengalaman.
Biaya kursus bahasa Inggris di NTC ini sangat terjangkau, dengan metode online kalian bisa mengikuti kursus bahasa Inggris kapan saja dan dimana saja.

Tunggu apalagi? Tingkatkan keahlian bahasa Inggris kamu dengan cepat dan mudah demi membuka lebih banyak peluang di dunia global.
Daftarkan diri Anda sekarang!

Posting Komentar

0 Komentar

banner