open New Classs

 















  Kami NTC Kursus Inggris bergerak dalam bidang pendidikan yang belokasi di Yogyakarta.NTC Kursus Inggris membuka jasa kursus Bahasa Inggris privat maupun privat group untuk diwilayah indonesia dan kelas bisa dilakukan secara online maupun offline.

Les privat bahasa Inggris di masa kini bukan hanya sebuah tren dalam dunia pendidikan, melainkan pembekalan untuk anak agar siap menghadapi kehidupannya di masa depan.Bahkan, sudah menjadi suatu keharusan karena hasilnya lebih optimal sehingga tujuan belajar mudah tercapai.
Sebenarnya, mata pelajaran bahasa Inggris memang sudah disediakan di sekolah.
Sayangnya, penerapannya terlalu umum dan kurang memenuhi kebutuhan setiap individu yang memiliki tujuan berbeda-beda di masa depan.
Apalagi jika belajarnya hanya sekali dalam seminggu dengan jumlah siswa lebih dari 10 di dalam kelas, bukan tidak mungkin perkembangan belajar justru akan terhambat.Belum lagi masalah lingkungan yang kurang mendukung penerapan hasil belajar.
Kami sudah berpengalaman dalam membantu banyak siswa mulai dari pelajar sampai dengan orang dewasa seperti guru,dokter,pekerja luar negeri,karyawan.dll
Mengapa  NTC?
1.Tersedia paket hemat mini outlet modal 2,5 juta.Pilihan PROGAM KURSUS bisa secara online maupun offline.Untuk target market online sangat menguntungkan karena tempat pemasaran bisa menjangkau ke seluruh wilayah.
2.NTC menekankan proses belajar mengajar yang sistematis,aplikatif dan berjenjang dengan 30% teori dan 70% praktek.
3. Cabang berkedudukan di tingkat kabupaten/kota dibatasi 1 cabang perkabupaten (cabang berhak mengadakan Kerjasama dengan pihak lain:lembaga/sekolah/kampus dalam lingkup kabupaten/kota tersebut).
4.Bila sada siswa umum/kelas tidak dilaksanakan diunit maka pelaksanaan di cabang/pusat dan unit berhak atas  fee yang ditentukan,

Keunggulan yang dimiliki NTC dibanding tempat kursus lain yaitu :

=> Program sesuai kebutuhan siswa
Materi belajar bahasa Inggris di NTC akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Siswa bebas menanyakan dan konsultasi materi yang kurang dipahami kepada tentor.

=> Metode belajar
Metode belajar lebih ke praktek. Hal ini yang beda dengan tempat kursus lain. Jadi, siswa lebih menguasai keterampilan dalam berbahasa Inggris.

=> Jadwal sesuai kesepakatan
Buat kamu yang sibuk cocok sekali jika les privat di NTC, jadwal bisa menyesuaikan dengan jadwal kamu tanpa perlu khawatir aktivitas kamu terganggu Kamu hanya perlu melakukan konfirmasi sehari sebelum kelas jika berhalangan hadir.
NTC Kursus Inggris adalah pilihan yang tepat buat kamu yang mencan kursus privat bahasa Inggris di Tulungagung. Tentor kami siap datang ke tempat kamu atau kamu datang ke kantor kami ataupun kamu juge bisa mengikuti kelas secara online

➜ Program kursus di NTC:
1. TOEFL (Kursus/Tes)
2. Grammar
3. Speaking
4. English for Job Interview (tergantung permintaan peserta)
5. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Guru,Dokter, Polisi, dil
6. Privat SD, SMP, SMA

=>Kemudahan kursus di NTC :
👉Kursus privat guru bisa mendatangi atau kamu bisa kursus di NTC
👉Waktu flexible sesuai kesepakatan.
👉Kegiatan belajar lebih fokus 
👉Kenyamanan
👉Materi sesuai level atau kebutuhan siswa
👉Tutor profesional
👉Sertifkat privat 
👉Tersedia kelas online/offline
👉Metode kompung Inggris

👉👉Kamu bisa konsultasi sebelum mengambil progam dengan admin yang ramah,sopan dan baik hati xixi 
📞 081325979836 (W.A)
📧 adm.ntcenglish@gmail.com
📍 Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta,
 Daerah Istimewa Yogyakarta 55166


Posting Komentar

0 Komentar

banner