Kursus Liburan Bahasa inggris

 









Sebentar lagi liburan sekolah nih sobat, pasti udah gak sabar ya mau liburan yang panjang di rumah? 

Gimana biar gak bosen, liburan nya  sambil kursus bahasa Inggris? biar lebih seru kan? pastinya nanti di sela-sela, pembelajaran ada ice breaking lhooooo, sama teman-teman yang lain. jadi gak sepi kan liburannya dan banyak temannya juga yakan?  Apa aja sh manfaatnya belajar bahasa inggris sejak dini? 

1. Melatih kecerdasan pada anak anak usia dini lebih cepat memahami hal baru dan mapu melatih kemampuan kognitif anak.

2.pabila anak usia dini sudah diperkenalkan dengan bahasa Inggris, mereka akan lebih cepat menangkap dan memahami bahasa Inggris sejak dini. Belajar bahasa Inggris sejak dini sangat lebih efektif karena bisa menerima materi untuk jangka panjang. 

Menurut ahli penelitian perkembangan otak anak, mempelajari bahasa Inggris sejak dini akan lebih efektif. Hal tersebut dikarenakan perkembangan otak anak mencapai keemasan, pada saat usia 3 - 7 tahun.

Di Indonesia sendiri belajar bahasa Inggris dimulai kelas 3, Namun ada beberapa sekolah yang saat ini menghapus bahasa Inggris karena kebijakan pemerintah. Nah, untuk kalian yang ingin belajar bahasa Inggris sejak dini agar lebih efektif dan bisa memulainya dari jauh-jauh hari.

Di NTC banyak sekali program-program yang berkaitan dengan bahasa Inggris contohnya 

1. Grammar

2. Speaking

3. Toefl

4.Writing

5. English For kids

6.Emglih For Teens

Tertarik menjadi bagian dari keluargga besar NTC? 

Klik link di bawah ini untuk pendaftaran atau untuk pertanyan seputar program 


Posting Komentar

0 Komentar

banner