LIBURAN KAMPUNG INGGRIS | 085856362225

 LIBURAN KAMPUNG INGGRIS | 085856362225

LIBURAN KAMPUNG INGGRIS - Pada pandemic COVID-19 saat ini segala macam aktifitas social seperti berdagang, sekolah, maupun rekresasi terhalang karena banyaknya penularan virus ini disetiap harinya, namun pada saat ini mulai diterapkan era New Normal yang mana semua kegiatan di luar rumah harus memenuhi protokol kesehatan. Bagi kalian yang mau memanfaatkan waktu liburan pandemic saat ini dengan belajar bahasa inggris, yok kalian bisa langsung saja daftar kursus liburan kampung inggris di Dominic English Pare.

liburan kampung inggris, kursus kampung inggris
holiday kampung inggris

Dominic English Pare merupakan sebuah kursus liburan kampung Inggris yang terletak di Pare, Kediri, Jawa timur. Kurus ini pada saat dulu tutup lama karena adanya pandemic COVID-19, namun pada new normal saat ini telah dibuka kembali dengan berbagai macam penawaran special liburan kampung inggris buat kalian yang niat untuk belajar Bahasa inggris. Dominic English Pare bekerja sama dengan NTC Kursus Inggris Tulungagung yang saling berkoordinasi mengenai progam liburan kampung inggris dengan tujuan agar pada saat era pandemic ini dapat terus menjalankan kursus Bahasa inggris dengan memenuhi segala jenis protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum masuk kelas, memakai masker, tidak berjabat tangan dan menjaga jarak antar siswa satu dengan lainnya.

Materi belajar yang akan dipelajari di Dominic English Pare pada program liburan kampung inggris antara lain: speaking, pronunciation, grammar, vocabulary, daily expressions, dan listening. Materi tersebut akan dibimbing oleh guru pilihan Dominic English Pare yang tentunya sangat proseional dalam bidang Bahasa inggris.

Fasilitas yang akan siwa peroleh saat mengikuti program liburan kampung inggris di Dominic English Pare antara lain: gratis penjemputan di stasiun Kediri, 5 x program sehari, asrama english area, wifi unlimited, certificate, kaos lembaga, modul dan buku. Nah kurang apalagi coba, fasilitas di Dominic English Pare sangat lengkap dan tentunya membuat kita semakin nyaman dalam belajar.

Persyaratan yang perlu kalian persiapkan dalam mengikuti program liburan kampung inggris di Dominic English Pare antara lain: serius belajar dan selama kuota masih tersedia. Jadi mumpung saat ini kuotanya masih tersedia, yok buruan daftar karena pada program liburan kampung inggris ini kuotanya terbatas.

Paket intensive satu bulan dalam program liburan kampung inggris ini sangat murah dan terjangkau, Cukup dengan dana Rp. 750.000,00 kalian bisa langsung terdaftar menjadi siswa dari kursus Dominic English Pare dan kalian bisa mendapatkan ilmu Bahasa ingggris yang kalian dapatkan selama mengikuti program liburan kampung inggris dan dapat kalian aplikasikan sebagai investasi terbaik masa depan.

Tags : kursus inggris, biaya di kampung inggris, kursus speaking cepat, tes toefl, kampung inggris pare, paket liburan 1 minggu. 

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner